🏠BERANDA /  📰 BERITA / 17 AGUSTUS 2022


SMKN 1 BLITAR Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77

JURNALIS SMKN 1 BLITAR - Admin  YN


Rabu, 17 Agustus 2022, SMKN 1 Blitar turut memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Upacara ini dilaksanakan di lapangan upacara SMKN 1 Blitar dan diikuti oleh seluruh siswa siswi, guru, dan staf karyawan SMKN 1 Blitar. Upacara dimulai pukul 07.00 sampai selesai. Upacara ini di bina oleh bapak Sugiyadi selaku kepala sekolah. Dan untuk petugas upacara, dipilih dari siswa siswi dan anggota paskibraka. 


SMKN 1 Blitar mempunyai anggota tim khusus yg dinamai dengan sebutan "pasukan 44". Pasukan pengibar bendera telah dilatih sebelumnya oleh anggota Paski dan juga para alumni. Pengibaran Bendera yang diiringi lagu Indonesia Raya dari Tim Drum Band berlangsung dengan khidmad. Serta Tim Paduan Suara yang menyanyikan lagu “Tanah Air” dan juga “Hari Kemerdekan” telah menyanyikan lagu dengan penuh semangat. 


“isilah kemerdekaan ini dengan benar-benar mengahrumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional. Tidak mungkin kita mengisi isian-isian yang tidak baim untuk bangsa kita. Oleh sebab itu, isilah kemerdekaan ini itu dengan prestasi.” ucap Bapak Sugiadi dalam amanatnya.  


Seluruh peserta upacara mengikuti upacara kemerdekaan dengan tertib sampai upacara selesai dilaksanakan. Setelah upacara berakhir para siswa boleh meninggalkan lapangan dan pulang ke rumah masing-masing. (Pinkan/Tim Jurnalis)



#Berita 

#moment_today