🏠BERANDA /  📰 BERITA / 28 JUNI 2022


Purnawiyata Kelas XII Tahun Ajaran 2021/2022

JURNALIS SMKN 1 BLITAR - Admin  YN 

Purnawiyata atau pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas XII tahun ajaran 2021/2022 SMKN 1 Blitar diadakan di Gedung Kesenian Aryo Blitar pada hari Selasa, 28 Juni 2022. Pada tahun ini, SMKN 1 Blitar melepas kurang lebih 630 siswa yang terdiri atas 4 kelas departemen bangunan, 4 kelas departemen elektronika, 4 kelas departemen listrik, 4 kelas departemen mesin, 4 kelas departemen otomotif, 2 kelas departemen broadcasting, dan 2 kelas departemen infokom.

Acara purnawiyata yang bertemakan “sambut asa dengan solidaritas tanpa batas” ini ditandai dengan pengalungan Gordon serta pengambalian alumnus oleh kepala sekolah ke wali murid yang diwakilkan oleh bapak Dodo Mahendra selaku ketua komite SMKN 1 Blitar.

“tetaplah kokoh dengan karakter yang telah dibangun selama ini. Kejujuran, kebersamaan, bertanggungjawab, dan tetap suka untuk menghargai orang lain. Punya respek yang tinggi pada orang lain siapapun disekitar kita” pesan Bapak Drs. Sugiyadi, M.Pd selaku kepala sekolah SMKN 1 Blitar pada saat sambutan pembukaan.

Acara purnawiyata ini tentunya memberikan kesan yang sangat indah dimana sudah dirasakan oleh para siswa-siswi kelas XII. “ Perasaan saya sangat senang dan sangat Bahagia, entah itu kerja maupun kuliah. Dan 3 tahun ini cukup Bahagia sekali Bersama teman-teman di SMKN 1 Blitar. Semoga SMKN 1 Blitar bisa lebih maju lagi, ditambah prestasinya lagi, dan semoga bisa mencapai cita-citanya masing-masing” ujar Muhammad Yusuf alumni XII TKRO 3. (resca, Jurnalis Artekba)


link download foto silakan klik disini


#Berita 

#moment_today